Selasa, 02 Desember 2008

Pengalaman Mengesankan



Izza Hafiz Hilmi 7B

Pengalaman yang paling mengesankan


Sungguh senangnya rasanya pada saat saya dan teman-teman di SD pergi jalan-jalan ke Garut untuk memeriahkan acara perpisahan. Kami berangkat dengan bis travel. Selama perjalanan kami lebih banyak menonton televisi dan mendengarkan musik dari pada melihat pemandangan. Di Garut kami menginap di Villa Sumber Alam.

Saya dan teman-teman sangat terkejut pada saat menuruni bukit dengan bis, tiba-tiba bis yang saya naiki ditabrak oleh bis metro mini dengan keras. Lebih terkejut lagi pada saat saya menyadari bahwa baru saja saya berkata, “Wah, gimana ya jika bis yang kita naiki ini jungkir balik turun bukit. Sekarang kita kan sedang berada di tempat rawan kecelakaan, jalanan macet pula”. Teman-teman saya pun marah karena sudah bilang yang enggak-enggak, dan saya pun berpikir begitu. Tetapi untung saja tidak ada yang luka parah maupun terluka, hanya saja kaca belakang pecah parah, kami jadinya dipindahkan ke bis lain.

Sesampainya di Villa Sumber Alam, kami mengantri lama untuk mengambil kunci kamar. Pemandangan dari Villa tersebut sangat indah. Pagi-pagi, kami pergi hiking ke bukit, pada saat inilah yang menurut saya paling menyenangkan.

Pada saat perjalanan pulang, kami diturunkan di Terogong untuk membeli oleh-oleh. Ya tentu saja yang perempuan belanja lebih banyak dari pada yang laki-laki, tapi sayangnya uang saya sudah habis di Villa. Hahahaha.

Hampir malam hari baru kami sampai kembali di sekolah. Kenangan ini adalah kenangan yang tak akan terlupakan

Tidak ada komentar: